Login

Candela Update – Media/Content Creator Registration

Share

Heellloooo, warga Candela sekalian!! Info terbaru nih dari tim Candela!

Sekarang Candela telah diwadahi dengan pendaftaran Media game/content creator section!

Dengan kehadiran media game di Candela, maka semakin lengkap kebersamaan pelaku industri game Indonesia. Apa saja yang bisa dilakukan oleh media game di Candela Imagine?

Tahukah kamu, kalau media game/content creator merupakan salah satu elemen penting bagi keberlangsungan game kamu ke market? Yup, mereka ikut andil untuk meng-ekspos game kamu hingga game kamu diketahui oleh tetangga sebelah, warga sekitar, hingga jagat raya! Nah dengan kehadiran mereka di Candela Imagine, maka tim developer bisa mendapatkan pemilihan tim yang tepat juga untuk membuat game mereka makin bersinar!

Media/Content Creator meliputi: Youtuber, influencer, vtuber, jurnalis, podcaster.

Apa yang media game dapat lakukan di Candela Imagine?

1.

Request review yang pada awalnya bisa diakses secara publik, sekarang hanya dapat diakses bagi yang rolesnya “Media Game”, tentu saja hanya media game yang memiliki hak untuk melakukan request kepada game dev.

Sisanya kalian bisa isi sendiri!

2.

Menulis di “The Saga” untuk membagikan keseruan yang ingin diketahui oleh temen-temen Candela pastinya. Baik itu ada event yang akan datang, maupun post-event, termasuk update video terbaru dari youtube, namun diberi tahu disini! Semuanya juga bisa, mau dari FB, Tiktok, Twitter, IG, dsb.

3. Ajakan kerjasama dengan Candela Imagine

Kamu ingin nyelenggarain live streaming, seminar, maupun keseruan lainnya bersama tim Candela Imagine? Boleh banget dong! Sampaikan aja di FP Candela Imagine dengan PM kami.

4. COMING SOON

Yak, masih ada satu lagi yang akan kamu dapatkan sebagai media game, dan masih sedang dalam pengembangan. So, stay tuned!!

Share

Leave a Comment