Login

Introduce My Content

Share

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Halo semua. Saya Naufal Auliyaa. Saya seorang youtuber pemula yang membahas, mengulas dan  memperkenalkan game buatan Indonesia dengan mengupload video di youtube.

Cara saya mengenal game ini dimulai dari fitur, cerita dari game itu sendiri, gameplay dan update/event terbaru dari game tersebut. Terkadang saya menambahkan sedikit komedi ke video saya, tergantung apakah game tersebut komedi/lucu. Saya fokus pada empat hal yang saya sebutkan sebelumnya, yaitu fitur, cerita, gameplay,  dan  update/event .

Game yang saya bahas saat ini fokus pada game mobile khususnya Android. Saya ingin gamenya mati atau game yang masih diupdate, saya akan membahasnya.

Game mobile yang sering saya bahas adalah Pandaclip – The Black Theif dan Epic Conquest 2 , karena ini adalah dua game yang paling banyak saya bahas di channel youtube saya, padahal saya sudah membahas/menunjukkan beberapa game Indonesia lainnya, bahkan sekedar gameplay saja .

Untuk mengedit video dan proses lainnya menggunakan ponsel atau terkadang membuat thumbnail video dengan PowerPoint di komputer.

Biasanya saya upload video 1-2 kali seminggu, tergantung kesibukan saya. Kadang butuh 1-2 bulan sebelum diupload lagi

Itulah sedikit perkenalan tentang cara saya memperkenalkan game Indonesia kepada masyarakat melalui konten di YouTube. Kritik dan saran dengan berkomentar di video YouTube. Untuk hal lainnya silahkan melalui IG, Twitter atau E-Mail. Semuanya tercantum di halaman saluran YouTube saya.

*Tambahan. Saya melakukan semua ini hanya sebagai hobi

Terima kasih sudah membaca.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

EmbedPress: Please enter your YouTube API key at EmbedPress > Platforms > YouTube to embed YouTube Channel.
Share

Leave a Comment